Ini Indonesia Bung!

Tulisannya sudah jelas menggunakan Bahasa Indonesia ( atau pada gak bisa baca ya? ).

Advertisements

15 thoughts on “Ini Indonesia Bung!

  1. Hahahaha 😆

    Satpam yang suka marahinnya mana ya ?? Biasanya kan kalo ada 1-2 org yg duduk ato nginjek rumput itu bakalan dimarahin langsung. Tapi kalo banyakan gini pusing juga ya. 😀

  2. ato ngga yg ada di poto cuman bisa liat lurus doang ke depan…tulisannya kan agak di bawah 😛

  3. kalo ngga gini mah bukan indonesia atuh Kang…
    Biasa tea pan,
    kalo bisa dirusak, ngapain juga dijaga,
    Kalo bisa mahal ngapain juga dikasih murah,
    Kalo bisa dipersulit, ngapain juga dibuat mudah,

    Tah…itulah Endonesah…

  4. begitulah mahasiswa kampus kita, biasa menyepelekan. hal2 gitu dianggap hal kecil yang gak penting. mau bahasa apa, endonesa, sunda, jawa, batak, ato bahasa planet mana, tetep aja mereka bakal nginjek rumput.

  5. mampir Dan!

    wahh,, he-euh,, saya jg suka kesel tuh kalo ngliat yg bgitu, gak baleg pisan.

    @Aki Herry
    weleh2.. jgn pesimistis kitu ah Ki, masih banyak orang baek di Indonesa inih..

  6. padahal di ITB yah??
    coba kalo di kampus lain…

    SAMA AJAH!!!
    hehe..

    numpang lewat pak…

  7. wik, kesepet gitu.
    Kalo dah ada event, emang rumput CC jadi ga perawan lagi deh.. tapi kalau ngga ada event di CC, g ada yang nginjek padahal..
    tu yang moto jangan2 sambil nginjek :mrgreen:

  8. emang ini Indonesia kok! Mau apa heh?!! Ha ha ha,,, Kabbuuuuur…

    Emang aneh ya indonesia ini.
    *keluar blog ini godeg-godeg*

    Salam kenal!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s