I’m Addicted to You (Internet)

Ya, kami saya ini adalah internet addicted. Jika sudah depan komputer yang terhubung dengan internet, bisa lebih dari 12 jam gak berenti-berenti.
Ciri-ciri yang terdapat dalam diri saya :

1. Niatnya sih cuma mau cek email (entah penting atau gak, yang penting baca..), eh..taunya kemana-mana. Tiba-tiba udah pagi deh..

2. Kalau di kelas, mata ini terasa berat, ngantuk.. kalau depan monitor. Seperti ada ganjel mata..terang deh.

3. Jika sedang tidak terburu-buru, begitu sampai kampus langsung menuju sunken court W-05.

4. Ketika pulang ke rumah, langsung buka tas untuk mengeluarkan laptop, lalu menjalankan IM, terus pasang status. Setelah itu baru mengerjakan yang lain seperti ke kamar mandi, ganti baju, makan, dan lain-lain.

Walaupun berjam-jam depan monitor, belum tentu itu sedang ngenet atau tidak. Yang jelas, keseharian saya sebagian besar dihabiskan depan komputer dengan tangan menyentuh keyboard. Apakah taraf ketergantungan seperti itu sudah membahayakan diri? Jika iya, kira-kira bagaimana caranya untuk mengurangi ketergantungan pada internet?

addicted

Sebelum mencapai taraf yang lebih membahayakan, sebaiknya segera direhabilitasi. :p

Hasil test dari Internet Addiction Test.

Advertisements

9 thoughts on “I’m Addicted to You (Internet)

  1. Wakakaka..

    SC W-05 emang gila..Tapi tak ada wanitanya,gersang..

    Apa sih yang ga bisa didapat dr inett??

    *still mencari guru biar 50% πŸ˜€

  2. wuih, kaga pedes tuh mata..? huehehe..
    emang di kelasnya juga gersang? wkkwk..
    sampe nggak ada yg bikin ngganjel? wekekekkhh… πŸ˜†
    weits, admin utama itebe bow? mantab beneerr!!! sughooi..

  3. @aJOemOni

    gak tuh..perasaan terang2 aja klo depan monitor.. kekekek..
    beuh..kelas saya gersang sekali..hahaha.. bikin ngantuk. :p

    hahahaha.. si IT tukang bikin issue.. malah dia yang admin utama.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s